Aneka Mesin Pertanian

Mengulas aneka mesin pertanian untuk mengolah hasil pertanian menjadi produk jadi dan setengah jadi


Mesin Sortasi Biji-Bijian

Sebuah mesin lagi yang harus dimiliki petani biji-bijian. Mesin Sortasi Biji-Bijian adalah mesin yang digunakan untuk menyortasi biji-bijian dengan 3 grade ukuran. Dengan mesin ini kita bisa mensortir biji-bijian menjadi 3 jenis kualitas.

Spesifikasi Mesin :
- Kapasitas : 150 kg/jam
- Penggerak : Motor Bensin 3,5 PK
- Bahan : Besi
- Kelengkapan : Blower dan ayakan

Untuk membeli mesin ini, silahkan memesannya di http://anekamesin.com/

4 Responses to “Mesin Sortasi Biji-Bijian”

  1. # Blogger jcblog

    boleh tau harganya berapa?dan berat alatnya berapa kg?apa ada brosurnya?
    apakah alat ini bisa memecahkan biji pala dan sekaligus menyortirnya?

    email saya: jcreative_studio@yahoo.co.id

    thx.jemmy (makassar)  

  2. # Blogger Global Excellent Marketing Sdn.Bhd (GEM) www.gemsb.com

    DIREKTORI / FORUM PERNIAGAAN, PERTANIAN & INDUSTRI ASAS TANI MALAYSIA - http://gem.socialgo.com  

  3. # Blogger Uthariey

    info yang bagus, makasih.
    (http://tric06.student.ipb.ac.id/)  

  4. # Blogger ANDRAINO ADAMS

    Artikel bagus, Pernahkah Anda mendengar LFDS (Le_Meridian Funding Service, Email: lfdsloans@outlook.com --WhatsApp Contact: +1-9893943740--lfdsloans@lemeridianfds.com) adalah ketika layanan pendanaan AS / Inggris mereka memberi saya pinjaman $ 95.000,00 untuk memulai bisnis saya dan saya telah membayar mereka setiap tahun selama dua tahun sekarang dan saya masih memiliki 2 tahun lagi walaupun saya senang bekerja dengan mereka karena mereka adalah Pemberi Pinjaman asli yang dapat memberi Anda segala jenis pinjaman.  

Posting Komentar



© 2006 Aneka Mesin Pertanian

CarolzCreationz | Tim Mertes